Published On: Rab, Jul 12th, 2017

Sembuh Dari Cedera, Abate Tampil Menggunakan Kacamata

Penam

Jalaon.com – Pemain belakang AC Milan, Ignazio Abate telah kembali berjuang membela timnya di lapangan hijau setelah mengalami cedera mata yang membuatnya harus rehat selama kurang lebih enam bulan.

Setelah dirawat di sebuah rumah sakit di Amerika Serikat, kini kondisi kesehatan mata Abate sudah mulai membaik dan bisa kembali mengikuti latihan dengan tim, bahkan ia juga turut bermain di laga persahabatan melawan Lugano, Selasa (11/7/2017).

Namun, ada yang berbeda dengan penampilan Abate saat ini, yaitu ia terlihat mengenakan kacamata untuk melindungi matanya dari kekambuhan yang tidak diinginkan. Kacamata yang digunakan Abate terlihat sama seperti yang digunakan oleh pemain senior Belanda, Edgar Davids.

Ignazio Abate mengalami cedera di bagian matanya saat bertanding melawan Sassuolo pada 26 Februari 2017 lalu, kemudian ia dirawat secara intensif di salah satu rumah sakit yang terletak di Miami, Amerika Serikat. Setelah sembuh, dokter menyarankan Abate untuk menggunakan kacamata saat bermain di lapangan.