Seminggu Pasca Kecelakaan, Sheila Marcia Dapat Kabar Baik Soal Vanesha

Jalaon.com – Sepekan yang lalu tepatnya pada 6 Mei 2017, Sheila Marcia Joseph dan rekannya, Melodya Vanesha, mengalami kecelakaan mobil. Keduanya pun mengalami luka yang cukup parah.

Terlebih Vanesha yang kabarnya langsung tidak sadarkan diri tak lama setelah peristiwa nahas tersebut terjadi. Sementara Sheila Marcia mengalami lebam di bagian kening dan pelipis serta tulang hidungnya retak.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha

Setelah itu, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha pun dilarikan ke RS Medistra, Jakarta. Pihak rumah sakit memutuskan untuk membius Vanesha selama kurang lebih tiga hari.

Sayangnya, sudah hampir seminggu berada di rumah sakit, Melodya Vanesha belum juga siuman. Namun, Sabtu (13/5/2017), Sheila Marcia mendapat kabar baik dari pihak rumah sakit yang menyatakan bahwa Vanesha sudah bisa membuka mata.

I know you will be OK a.s.a.p .. Jesus Loves You SO MUCH @itsvanezz .. somehow i knew you’ll open your eyes when u reach siloam hospital. Dan terjadi!! Walau cuma sebentar, Tuhan bangkitkan lagi pengharapan super besar di hatiku kalau kamu SUDAH DISEMBUHKANNYA. Amin,” ungkap Sheila Marcia di Instagram pribadinya.

Ibu tiga anak itu pun tak kuasa menyembunyikan rasa bahagianya. Meski belum terlalu signifikan, Sheila Marcia bersyukur Melodya Vanesha sudah mulai menunjukkan perkembangan.

Setelah dengar kabar vanes @itsvanezz sempat membuka mata sebentar, tiba2 saya bersenandung reff lagu, saya coba ingat2 lirik lagu yg saya nyanyikan dalam hati, ternyata lagu “Karya Terbesar” #praisethelord,” paparnya sambil mengunggah lirik lagu Karya Terbesar milik Sari Simorangkir.

Sheila Marcia

Tidak hanya Sheila Marcia, para netizen juga ikut mendoakan agar Melodya Vanesha segera siuman dan sembuh seperti sedia kala.

Vanezz pasti sembuh ila….ini mujizat tangan tuhan tergerak untuk vanezz…moga vanezz cepet sehat kembali ila..gbu,” kata @dsuvia.

Ya tuhan alhamdulilah ya mak semoga terus ada perkembangan amin @itssheilamj,” sahut @larasariana17.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here