Seperti Spiderman, Balita Ini Panjat Tembok Untuk Ambil Mainan

00156129

Jalaon.com – Seorang balita laki-laki baru-baru ini menjadi perbincangan netizen setelah aksinya memanjat tembok tersebar viral. Bak Spider-Man, bocah 3 tahun ini nekat memanjat tembok setinggi 3 meter atau sekitar 10 kaki tanpa alat bantuan.

Dilansir dari Mirror, bocah bernama Arat Hosseini itu menunjukkan kebolehannya melawan gravitasi bumi demi mengambil mainannya yang tersangkut di atas dinding. Aksinya itu dilakukan di kediamannya di Iran dan disaksikan oleh ibu serta neneknya.

Dalam video tersebut terlihat Aran dengan berani memanjat tembok setelah ibu dan neneknya tak mampu mengambil mainan bolanya. Bocah berambut panjang itu juga dapat turun dengan mudah dan tak mengalami cedera apapun.

Rupanya, Aran memang memiliki kemampuan gimnastik yang hebat. Kemampuannya itu juga didukung oleh ayah dan ibunya. Sang ayah mengatakan bahwa latihan fisik dapat membuat keahlian anak berkembang dan lebih berani.

Hebatnya lagi, rupanya itu bukanlah aksi pertama yang ia lakukan. Dalam Instagramnya, Arat kerap melakukan aksi keren lainnya seperti melenturkan badan, bergelantungan hingga angkat beban. Namun semua aksinya itu tetap diawasi sang ayah Mohamad dan ibunya Fatemeh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here