Sepulang dari Jepang, Evelyn Makin Sumringah

 

dani

Jalaon.com – Setelah bercerai dengan Aming, Evelyn Nada Anjani langsung bertolak ke kampung halamannya di negeri Sakura, Jepang. Ia mengaku ingin melepaskan kesedihannya dirumah ibundanya pasca resmi bercerai dengan Aming.

Saat ini, Evelyn telah kembali ke Indonesia dengan wajah yang lebih tegar dan bergairah, ia mengaku ingin kembali fokus untuk menata kehidupan yang baru.

“Sekarang aku mau fokus gimana ke depannya menata hidup baru. Karena kan biar gimana pun harus hidup┬ádari nol dan berjuang sendiri,” kata Evelyn saat ditemui baru – baru ini di Jakarta.

Setelah mengalami keterpurukan karena tidak bisa bersama lagi dengan sang suami, kini Evelyn pun mulai menyadari bahwa hidupnya begitu berharga, dan ia harus dapat melewatinya dengan tegar dan ikhlas.

“Aku harus jawabnya dengan tegas. Aku harus bisa melewati masa sulit ini dengan senyuman. Aku pengin menjadi inspirasi orang-orang yang pernah sepertiku,” sambungnya.

Karena banyak keluarga dan kerabat yang mendukungnya, kini Evelyn semakin bergairah dan percaya diri dalam menghadapi kehidupan baru dengan status barunya.

“Pastinya banyak yang support aku. Sekarang aku pengin fokus ke diriku aja deh. Pengin menata diri, karena banyak orang yang support dan dukung aku,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here