Published On: Sel, Mei 2nd, 2017

Serunya Film Satria Heroes, Stella Eks JKT 48 Sempat Kesulitan

e1ea5d6bfab6753c7648cfb69bf66e87

Jalaon.com – Stella Cornelia terpilih menjadi salah satu bintang utama dalam film “Satria Heroes: Revenge of Darkness” yang sedang dirilis tahun 2017 ini. Membintangi film bertema superhero ini, mantan member Idol JKT48 itu rupanya sempat mengalami beberapa kesulitan.

Stella mengaku sempat terkendala bahasa karena “Satria Heroes: Revenge of Darkness” diarahkan oleh sutradara asal Jepang, Kenzo Maihara. “Dari segi bahasa aja sih (kesulitannya), karena kan sutradaranya orang Jepang jadi mungkin ada perbedaan bahasa,” ujar Stella saat ditemui Wowkeren di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4).

ia sangat antusias membintangi “Satria Heroes: Revenge of Darkness”. Ia berharap filmnya ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak.

“Iya sih antusias banget. Karena kan film pertama untuk superhero, jadi penasaran gimana respon dari masyarakat,” ungkapnya. “Kita punya superhero asli Indonesia, jadi pengen nanemin jiwa superhero di hati anak-anak. Untuk jadi superhero itu kita nggak perlu yang lebay, tapi cukup bantuin orang-orang di sekitar kita.”

“Satria Heroes: Revenge of Darkness” ditulis naskahnya oleh kekasih Luna Maya yaitu Reino Barack yang bekerja sama dengan Ishimori Production. Film ini juga turut dibintangi oleh aktor internasional asal Indonesia yaitu Yayan Ruhian.