Published On: Rab, Jul 19th, 2017

Sikap Jeremy Thomas saat Axel Ditetapkan Sebagai Tersangka Narkoba

Jalaon.com – Putra sulung Jeremy Thomas, Axel Mathew Thomas telah ditetapkan sebagai tersangka kasus transaksi pembelian narkoba psikotropika jenis Happy Five. Polisi telah melakukan pemeriksaan transaksi yang dilakukan oleh Axel.

Melihat putra sulungnya menjadi tersangka pengguna narkoba, Jeremy Thomas merasa terpukul. Walaupun begitu sebagai orang tua Jeremy akan tetap bertanggung jawab dengan mendampingi dan memberikan support kepada Axel.

“Sebagai warga negara Indonesia yang baik, saya sudah membaca di media, dan sebagai ayah saya di sini ikut bertanggung jawab. Sebagai warna negara yang baik tentu kita harus patuh hukum, kita harus kooperatif. Yang namanya hak penetapan tersangka itu adalah hak dari pihak kepolisian,” kata Jeremy Thomas, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).

Jeremy telah menyerahkan kasus tersebut seluruhnya kepada pihak yang berwajib, selain itu Jeremy mengaku percaya bahwa yang dilakukan oleh polisi merupakan tindakan yang prosedural.

“Tentunya kalau mereka menetapkan tersangka sudah mempunyai cara atau alat bukti. Saya sebagai pribadi yang pernah mengerti kasus hukum harus menghargai,” ia melanjutkan.

Sebagai orang tua, Jeremy tidak akan membiarkan Axel menjalani prosedural sebagai tersangka yang harus dijalaninya sendirian, Jeremy mengaku akan selalu mendampingi Axel dalam situasi buruk yang telah menimpa keluarganya tersebut.

“Sebagai tersangka ada prosedural yang harus kita ikuti. Tentunya saya sebagai orangtua juga melihat bahwa Axel ini masih rapuh, fisiknya masih kurang kuat. Tapi situasi yang tidak menyenangkan ini harus kita hadapi,” jelasnya.