Published On: Ming, Mar 19th, 2017

Sikat Boro, MU Targetkan Finis 4 Besar

mu9

Jalaon.com  – Jose Mourinho sangat senang MU bisa menang 3-1 atas Middlesbrough, Minggu (19/3/2017). Pasalnya kemenangan membuat Setan Merah menjaga peluang finis di posisi empat besar.

Meski bermain di kandang lawan, MU tetap tampil trengginas. Mereka mencetak gol melalui Marouane Fellaini, Jesse Lingard, dan Antonio Valencia. Sementara Boro hanya membalas melalui Rudy Gestede.

Kemenangan membuat MU naik ke posisi kelima klasemen. Mereka mengoleksi 52 poin atau berselisih tiga poin dengan Liverpool yang ada di posisi keempat.

“Sekarang kami punya dua jalan terbuka menuju Liga Champions. Kami akan mencoba menang di Liga Europa dan finis di posisi empat Liga Inggris,” ucap Mourinho antusias seperti dilansir Soccerway.

“Tim ini punya kekompakan yang tinggi. Setiap pemain berjuang untuk pemain lain, semangatnya luar biasa,” ujarnya menambahkan.

Sayangnya tren positif MU harus terhenti lantaran ada jeda internasional. Mayoritas pemain MU dipanggil untuk membela timnas masing-masing.

“Para pemain butuh istirahat lebih banyak ketimbang saya. Sebenarnya sangat berat jadwal yang kami hadapi, tapi saya senang peluang kami masih terbuka,” kata Mourinho.