Single Terbaru Armada Menjadi Hits di Youtube

d

Jalaon.comArmada Band baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Asal Kau Bahagia. Video klip single tersebut telah diunggah ke situs streaming video Youtube.

Diluar dugaan, pada hari pertama pengunggahan, video tersebut sudah dilihat oleh 12 juta viewers, sungguh angka yang menakjubkan karena sebelumnya Armada menargetkan sebanyak 12 juta viewers.

Rizal sang vokalis mengaku sangat senang target viewersnya tersebut telah tercapai di hari pertama pengunggahan, sementara saat ini total viewers mencapai 28 juta.

“Kita happy banget lihat angka segitu, kita semakin semangat. Karena menurut aku sekarang eranya Youtuber dan viewernya gila-gilaan. Di hari pertama saja sudah menunjukan angka 12 juta siapa yang nggak semangat. Sampai Armada mendapat penghargaan. Sekarang sudah 28 juta,” katanya di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).

Single Asal Kau Bahagia ini diciptakan oleh Rizal, Radha dan Mai yang berkisah tentang sepasang kekasih yang menjalani sebuah hubungan yang tidak bahagia, sehingga salah satu pihak merelakan pasangannya untuk mencari kebahagiaan yang lain.

“Lagu ini ceritanya bagaimana suatu hubungan yang tidak membahagiakan. Kemudian mengikhlaskan pasangan untuk bahagia dengan hal lain,” jelas Rizal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here