Smartfren Telecom Luncurkan Sosial Commerce dengan Garansi Uang Kembali

d

Jalaon.com – Jaman sudah berubah, gaya hidup dan kebiasaan masyarakat pun juga turut berubah. Salah satunya yaitu cara belanja masyarakat yang lebih memilih untuk belanja online daripada harus ber lelah – lelah untuk keliling di toko konvensional.

Namun, belanja secara online juga memiliki resiko yang cukup tinggi, yaitu mulai ketidaksesuaian barang yang dipesan hingga penipuan dari penjual yang tidak bertanggung jawab.

Terkait hal ini, PT Smartfren Telecom terdorong untuk menghadirkan sebuah sosial commerce yang sudah terjamin keamanannya yaitu bernama Uangku. Sosial commerce ini memberikan garansi kepada pembeli, apabila dalam kurun waktu tujuh hari barang tidak sampai ke pembeli, maka uang akan dikembalikan 100 persen kepada pembeli.

Dengan adanya garansi uang kembali tersebut, akan memunculkan rasa tenang dan aman bagi pembeli untuk belanja secara online di marketplace Uangku.

“Uangku hadir sebagai yang pertama dan satu-satunya mobile wallet yang memberikan garansi uang kembali 100 persen untuk transaksi social commerce. Kehadiran Uangku dapat menjadi solusi untuk bertransaksi aman dan mudah disocial commerce yang selama ini memang digemari, namun berisiko tinggi dan proses yang panjang,” kata Mario Gaw, Direktur Uangku melalui keterangan resminya, Jakarta Senin (13/3/2017).

Selain itu, bagi pembeli yang tidak memiliki rekening bank atau ATM, maka pembeli dapat melakukan top up atau deposit kepada Uangku, jadi hal ini akan lebih memudahkan pembeli untuk belanja secara online.

“Diharapkan dengan adanya akses yang merata, kualitas hidup dan ekonomi masyarakat akan berkembang,” kata Mario.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here