Soal Cuci Gudang Pemain, Begini Jawaban Guardiola

Twitter @ManCity
Twitter @ManCity
Twitter @ManCity

Jalaon.com – Pep Guardiola enggan menyalahkan anak asuhnya setelah kandas di babak 16 besar Liga Champions. Pelatih asal Spanyol itu menyebut anak asuhnya sudah tampil maksimal.

City disingkirkan Monaco meski punya skor agregat 6-6. The Citizens kalah produktif di kandang Monaco karena hanya mencetak satu gol.

Tak heran rumor Guardiola akan cuci gudang tambah santer beredar belakangan ini. Kabarnya, ada 18 pemain yang terancam ditendang, termasuk enam pemain yang kontraknya habis akhir musim nanti.

“Saya selalu mengatakan berulang kali kalau sangat bahagia dengan skuat yang ada sekarang. Spekulasi sangat normal saat Anda tersingkir dari sebuah kompetisi,” ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Semua isu terkait kontrak akan kami bahas akhir musim nanti. Yang jelas kami akan terus berkembang dengan pemain yang ada,” ujarnya menambahkan.

Eks pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu juga membantah akan melakukan cuci gudang. “Musim depan, sebagian besar pemain yang ada akan bertahan. Kami akan lebih stabil musim depan,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here