Soal Rumor Neymar Pindah, Ini Kata Jordi Alba

Jalaon.com – Baru – baru ini salah satu pemain Barcelona, Neymar dikabarkan hengkang dari tim asal Katalunya itu dan singgah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, Bek kiri Barcelona, Jordi Alba membantah berita tersebut, ia mengatakan bahwa Neymar saat ini masih betah berada di Barcelona dan suasana di dalam tim masih sangat kondusif.

“Neymar masih pemain Barcelona hingga akhirnya dia memang benar-benar disebut sudah pergi. Dia sangat tenang. Ruang ganti juga tenang. Dia sangat bahagia di sini,” kata Alba dilansir dari sport.

Saat Alba ditanya soal kicauan Gerard Pique di akun twitter pribadinya yang mengatakan bahwa Neymar tidak akan hengkang dari Barcelona disertai foto Pique bersama Neymar, Alba mengaku tidak tahu menahu dan menyuruh untuk bertanya langsung kepada Pique.

“Secara personal saya belum bicara dengan Neymar soal ini. Tanya saja Pique. Tapi ribut-ribut soal ini itu normal. Neymar salah satu pemain terbaik di dunia,” ujarnya.

Terkait rumor pindahnya Neymar ke tim asal Perancis tersebut belum mendapatkan klarifikasi secara langsung dari Neymar, hingga saat ini ia masih membungkam soal rumor tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here