Soal Wasit, Begini Komentar Pelatih AC Milan dan Juventus

Twitter @acmilan
Twitter @JuventusFC
Twitter @JuventusFC

Jalaon.com – Massimiiliano Allegri menilai Juventus layak menang melawan AC Milan, Jumat (10/3/2017) atau Sabtu dinihari WIB. Dia juga menepis anggapan timnya dibantu wasit.

Dalam laga tersebut Juventus mencetak gol melalui Mehdi Benatia dan penalti kontroversial Paulo Dybala pada menit terakhir. Sementara AC Milan hanya membalas melalui Carlos Bacca.

Usai laga seluruh pemain AC Milan menyerbu wasit Davide Massa. Mereka kecewa karena Juventus mendapat penalti ketika injury time telah selesai.

“Saya tidak pernah berkomentar soal wasit, meski menguntungkan atau merugikan kami. Yang jelas hari ini kami layak menang,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Saya pikir posisi wasit sangat bagus. Namun Anda bisa lihat secara keseluruhan kami bermain bagus lawan Milan,” ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, pelatih Milan, Vincenzo Montella tidak mau mengomentari kepemimpinan wasit. Dia malah meminta anak asuhnya tenang menyikapi masalah tersebut.

“Saya hanya ingin berbicara soal sepak bola. Lagipula mengeluh tidak akan menyelesaikan masalah. Semoga saja kesalahan wasit berpihak pada kami di lain waktu,” ucap Montella.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here