Sony Mobile Hentikan Produksi Xperia X dan X Compact

da

Jalaon.com РPerusahaan teknologi, Sony Mobile akan berencana untuk menghentikan produksi dan distribusi Xperia X dan X Compact dalam waktu dekat. Pemberitaan ini disampaikan langsung oleh pihak Sony dalam konferensi investornya, Investor Day 2017.

Alasan Sony dalam menghentikan produksi Xperia X dan X Compact adalah karena Sony ingin memindahkan fokusnya dalam memproduksi ponsel dengan design Flagship, akan tetapi tipe dan spesifikasi ponsel terbaru Sony tersebut masih dirahasiakan.

Selain itu, mengutip dari laman Sony Blog, alasan lain untuk menghentikan kedua tipe perangkat tersebut adalah karena Sony Mobile hanya mencapai 43 persen penjualan dari yang ditargetkan secara global.

Hal itu dikarenakan kurangnya peminat konsumen terhadap Xperia X dan X Compact. Akan tetapi kedua ponsel ini masih diminati para konsumen di Jepang meskipun tidak sebanyak yang diperkirakan.

Sementara itu, di tahun 2017 ini Sony Mobile ingin memperbaiki produksi hingga distribusi untuk menutupi kegagalan produk sebelumnya, yaitu dengan membuat perangkat yang memiliki diferensiasi yang cukup kuat, sehingga sulit untuk diproduksi selain Sony.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here