Published On: Ming, Agu 13th, 2017

Suami dan Anak Terjerat Hukum, Ina Thomas Mencoba Tetap Tegar

Jalaon.com – Keluarga aktor Jeremy Thomas tengah diuji secara bertubi – tubi, setelah sang anak Axel Mathew Thomas mengalami kasus penganiayaan dan transaksi narkoba, kini sang suami Jeremy Thomas telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan vila di Bali sebesar Rp 16 miliar.

Menghadapi cobaan ini, Ina Thomas tentu merasa terpukul karena belum selesai kasus yang menimpa anak sulungnya, namun kini suaminya juga harus berurusan dengan hukum.

Walaupun begitu, Ina Thomas mencoba untuk tetap berdiri dengan tegar dalam menghadapi masalah ini, ia juga mencoba untuk selalu berprasangka baik kepada Tuhan. Hal ini ia ungkapkan melalui sebuah video yang diunggahnya melalui akun instagram.

” Senyum ini … Adalah kekuatan ku sebagai seorang ibu … Yg menuntutku untuk tetap berdiri tegak , merendah, menyayangi musuhmu , positive dalam berpikir, pasrah dan iklas … GOD is GOD,” tulis Ina Thomas pada keterangan video yang diunggah pada Sabtu (13/8/2017).

Kebenaran adalah kebenaran anakku … jangan bersedih dan menyalahkan dirimu anakku- tetaplah positive dan bawa selalu dalam doa Kekuatan yg bertubi2 hannya millik Allah,” lanjutnya dalam keterangan yang sama.

Dalam video tersebut ia ambil saat mengunjungi Axel Matthew di rumah tahanan narkoba. Sesaat setelah mengunggah video tersebut instagram Ina Thomas dibanjiri komentar oleh netizen berupa doa dan dukungan untuk keluarga Jeremy Thomas.