Published On: Jum, Mar 24th, 2017

Sudah Berusaha Maksimal Agar tak Dicerai Aming, Evelyn Kini Sudah Pasrah

d

Jalaon.comAming sepertinya sudah membuat keputusan yang bulat untuk menceraikan sang istri, Evelyn Nada Anjani. Evelyn sendiri mengaku stres lantaran Aming bersikeras untuk menceraikannya, walaupun dirinya sudah berusaha maksimal untuk meminta Aming membatalkan niatannya itu.

“Kalau saya sedih banget, sudah enggak tahu harus ngomong apa. Saya sudah tetap berusaha konsisten dari awal. Tapi saya belum dapat keputusan yang baik dari suami saya,” ujar Evelyn ketika menjalani mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Evelyn mengatakan bahwa dirinya sudah berupaya dengan semaksimal mungkin agar tidak cerai dengan suaminya itu, namun ia kini merasa sudah memasrahkan urusannya itu kepada Tuhan, karena ia sudah tidak tahu apakah ada peluang untuk kembali bersama Aming.

“Saya sudah betul-betul sedih, lelah dan stres. Semuanya sampai hari ini sudah diupayakan maksimal. Selanjutnya saya serahkan kepada Tuhan. Semoga hatinya terbuka, saya cuma bisa menunggu mukjizat saja dari Allah. Saya sudah benar-benar enggak tahu lagi. Kita lihat aja mudah-mudahan ada mukjizat,” Evelyn memungkasi.