Published On: Rab, Mei 10th, 2017

Suka Sama Suka Pria 24 Tahun Ini Nikahi Perawan 55 Tahun

00161484

Jalaon.com – Menikah dengan perbedaan usia yang terlampau jauh masih akan menjadi romansa masa kini. Kisah cinta ini terjadi di Wajo Sulawesi Selatan. Pernikahan antara Andi Darfan yang berusia 24 tahun dan Andi Rosmiati Untung yang berusia 55 tahun.

Dikutip wowkeren Penyuluh KUA Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulsel, Rabiah Lamming, menuturkan, Andi mengaku dia menikahi kekasihnya itu tanpa paksaan meski pada awalnya, keduanya berkenalan karena dijodohkan.

“Mereka pernah cerita waktu datang di sini, katanya dijodohkan karena masih satu keluarga mereka ini,” kata Rabiah, Selasa (9/5).

“Saya pernah bertanya kepada Darfang, apakah menikahi Rosmiati itu atas kemauannya sendiri, dan ia mengaku tak ada paksaan dari siapapun,” tambahnya.

Rabiah menilai, hubungan keduanya terbilang unik karena terpaut usia 31 tahun. Namun demikian, lanjut dia, meski berusia 55 tahun, mempelai wanita tak pernah menjalin hubungan pernikahan dengan siapa pun sebelumnya.

“Jadi statusnya memang belum pernah menikah ini Rosmiati, alias masih perawan, itu atas data yang kami terima,” tuturnya.