Syahrini Sempat Menangis saat Membayar Pajak Miliaran Rupiah

d

Jalaon.com – Sebagai seorang penyanyi profesional dan juga enterpreuner, tentu Syahrini memiliki penghasilan yang cukup besar. Hasil kerja keras Syahrini pun tak sia – sia hingga ia dapat menhasilkan miliaran rupiah dari karirnya sebagai penyanyi dan juga hasil dari bisnis yang dirintisnya.

Namun, sebagai warga negara Indonesia yang baik, tentu saja membayar pajak adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh Syahrini. Ia mengaku membayar pajak hingga miliaran rupiah.

Bahkan, ia mengatakan dirinya pernah sampai menangis di bank saat hendak membayarkan pajak, karena ia merasa hasil kerja kerasnya dilepaskan begitu saja kepada pajak negara.

“Membayarnya juga sambil menangis di bank. Ya ampun, saya enggak rela kerja keras saya (dibayarkan pajak), tapi saya kan warga negara yang baik,”¬†kata mantan pasangan duet Anang Hermansyah tersebut.

Namun, setelah ia mendapatkan penjelasan dari Ditjen Pajak terkait jumlah yang harus dibayarkan, Syahrini pun akhirnya mulai mengerti.¬†“Kami kan diedukasi, akhirnya paham dan keluar angka itu (miliaran rupiah). Kemudian ada tax amnesty yang sangat membantu dari puluhan miliar turun menjadi miliaran, Alhamdulillah,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here