Tabrak Lari, Pria Ini Nyaris Dibakar Warga

d

Jalaon.com – Seorang pengendara motor nyaris dibakar massa lantaran telah kabur usai menyenggol seorang pejalan kaki di Jalan Lele Raya 1, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Jumat malam, 24 Maret 2017.

Waktu itu, pengendara yang diketahui bernama Rizky tengah mengendarai motor Yamaha Mio dengan kecepatan tinggi, setelah itu ia tanpa sengaja menyenggol seorang pria yang berjalan kaki. Kemudian Rizky tak menghiraukan korban yang terjatuh, namun ia semakin melaju kencang untuk melarikan diri.

Hal tersebut membuat geram warga setempat yang melihatnya, sampai akhirnya warga mengejar Rizky dan berhasil menangkapnya. Pelaku yang berusia 25 tahun itu babak belur dihajar massa dan diikat di tiang listrik.

“Jadi saya lagi jalan, ditabrak dia nih (pelaku). Bukannya minta maaf malah kabur. Ya dikejar sama anak – anak sini”, kata korban yang bernama Andri.

Andri mengatakan bahwa pelaku tersebut dalam keadaan mabuk, karena tercium bau minuman keras dari mulutnya ketika pelaku berbicara. “Kayanya mabok. Soalnya mulutnya bau ciu (sejenis minuman keras),” ucap Andri.

Mendengar kejadian ini, petugas kepolisian langsung menuju ke TKP untuk melakukan pemeriksaan. Dan saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh Polres Metro Bekasi Kota.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here