Tak Berhasil Cetak Gol Lebih Banyak, Ini Kata Worrawoot

Jalaon.com – Menyandang gelar juara bertahan, Timnas Thailand cukup memikul beban berat saat hendak bertanding dengan Timnas Indonesia U-22 pada laga pertama Grup B cabang sepak bola SEA Games 2017.

Timnas Indonesia akhirnya berhasil menahan skor dari Thailand yaitu 1-1 hingga pertandingan usai, sementara itu atas kekalahan tersebut pelatih Thailand, Worrawoot Srimaka menyalahkan lapangan Malaysia.

Worrawoot mengatakan bahwa para anak asuhnya tersebut gagal mencetak gol lebih banyak karena kondisi lapangan stadion Malaysia yang kurang mendukung.

” Sangat disayangkan kami memiliki kesempatan untuk menyelesaikan permainan di babak pertama, tapi malah tak bisa menambah gol. Di babak kedua, lapangan di Malaysia yang tidak cukup baik menjadi hambatan utama kami,” kata Worrawoot Seperti dilansir Motthegioi.

Sebelumnya, Thailand berhasil memimpin skor terlebih dahulu atas gol yang dicetak oleh Chaiyawat Buran pada menit ke 14. Namun sayangnya setelah itu Thailand merasa kesulitan menembus pertahanan Timnas Indonesia hingga pertandingan berakhir dengan skor seimbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here