Published On: Sel, Mei 2nd, 2017

Tak Dapat Bertemu Anak, Tsania Marwa Mengadukan ke KPAI

d

Jalaon.comTsania Marwa bersama kuasa hukumnya, Hamdan telah mendatangi Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada Selasa 02 Mei 2017.

Sebelum KPAI melakukan panggilan terhadap Tsania bersama Hamdan, Tsania telah mengajukan laporan pengaduan hak asuh anak sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.

“Saya mengikuti prosedur datang ke KPAI, karena memang saya membuat laporan pengaduan tentang hak asuh anak saya. Saya juga berikan informasi yang dibutuhkan,” kata Tsania Marwa.

Tujuan Tsani mengadukan ke KPAI adalah agar dirinya mendapatkan hak asuh anak. “memang tujuan kami cuma satu, supaya saya bisa bertemu anak saya lagi dan bisa dapat hak asuh sebagaimana seorang ibu.” sambung Tsania.

Setelah melayangkan gugatan cerai kepada Atalarik Syach, semenjak itu Tsania tidak diperkenankan bertemu dengan anak – anaknya oleh pihak Atalarik.

Bahkan Tsania sempat mendatangi rumah Atalarik untuk dapat bertemu dengan anak – anaknya, akan tetapi upaya Tsania tidak berhasil, ia tetap tidak dapat bertemu dengan buah hatinya.