Published On: Sen, Mei 22nd, 2017

Tak Nyaman Kaos Ditarik – Tarik, Rizal Armada Hendak Memukul Penggemar

da

Jalaon.com – Sesaat sebelum band Armada naik diatas panggung untuk menghibur warga Palembang, Sumatera Selatan beberapa waktu yang lalu, Vokalis Armada, Rizal sempat terjadi pertikaian dengan penggemar.

Hal itu terjadi ketika grup Band Armada sedang melintas diantara para penggemar untuk segera naik ke atas panggung, kemudian ada seorang pria yang mencoba mendekati idolanya itu dengan menarik – narik baju Rizal.

Namun, Rizal pun kurang nyaman dengan perlakuan pria itu hingga akhirnya Rizal pun menghampiri pria tersebut dan hendak memukulnya. Beruntungnya, hal itu tak terjadi karena grup band Armada dikawal ketat oleh petugas kepolisian dan juga body guard.

Momen ini berhasil terekam oleh kamera handphone yang kemudian beredar di media sosial instagram. Tentu saja hal ini mendapatkan banyak respon dari netizen, salah satunya yaitu dari akun bernama @nifa2024 yang mengatakan bahwa sang vokalis tersebut kurang ramah.

Emang dia klw lg gk manggung sombong,padahal jarak semeter di panggil gk nengok2.” tulis pemilik akun @nifa2024 di kolom komentar.

Wkwkwkwk sorry yaaa kita orang palembang udh tau sifat nya sebelum jadi artis gimna,” akun @_vinny09 menambahkan.