Published On: Ming, Jun 11th, 2017

Tak Sempat Wujudkan Keinginan Terakhir Julia Perez, Ria Irawan Minta Maaf

Jalaon.com – Kepergian Julia Perez untuk selama-lamanya, menyisakan luka mendalam bagi orang-orang yang menyayanginya. Salah satu di antara mereka yakni Ria Irawan.

Bukan hanya kesedihan tapi juga penyesalan yang ada di dalam hati artis 47 tahun itu setelah menerima kabar Julia Perez meninggal dunia. Pasalnya, Ria merasa belum bisa mewujudkan permintaan terakhir sahabatnya itu.

Yakni memperlihatkan video perjalanan umrah yang sempat mereka jalani bersama beberapa bulan lalu sebelum Julia Perez masuk rumah sakit.

Permintaan terakhir dari sahabat.. “Riaaaa… Cepeeett upload video umrohnya!!!” Maaf Yul, aku kurang peka mengerti maksud Yuli untuk aku segera share video umroh kita.. Maaf,” ungkap Ria Irawan.

Istri Mayky Wongkar itu merasa bersalah telah menunda-nunda memenuhi permintaan sang sahabat yang mana itu ternyata menjadi keinginan terakhir darinya.

Maaf Yul, aku maksa harus ada English subtitles, jadi video umroh kita baru bisa aku share seminggu lalu. Itupun setelah aku selesaikan kemoterapiku. Hasil terjemahannya juga jauh dari sempurna ( kalo lo tau hasilnya, kbayang lu ngomel daH ) *emang jij aja yg bisa keukeh jumekeh jadi orang . Maaf Yul.. ternyata video ini menjadi kenang-kenangan dari dirimu untuk kita semua.. Di video ini jij spekta shaaayyyyyy..” paparnya.

Dan video tersebut rupanya baru diunggah oleh Ria Irawan, tepat satu minggu sebelum Julia Perez meninggal dunia. Video berdurasi 56 menit itu diberi judul Assalamualaikum: Umroh Journey of Ria Irawan & Julia Perez .

Video tersebut menampilkan keseruan perjalanan mereka menjalankan ibadah umrah usai kondisi kesehatan keduanya dirasa membaik. Seperti diketahui, Ria Irawan juga sempat mengidap kanker sama seperti Julia Perez.