Takut Di Ejek, Raisa Minta Diingatkan Kalau Ada Bekas Lipstik di Gigi

Saat Prambanan Jazz Festival hari kedua digelar, saat itu terjadi teriakan ramai dari para penonton saat pembawah acara memanggil nama Raisa. Raisa berhasil menarik antusias para penonton di acara tersebut.

Penampilannya saat itu Raisa terlihat sangat cantik dengan mengenakan blazer bermotif batik cokelat. Disela aksi panggungnya, Raisa mengungkapkan kegembiraannya bisa tampil di Indohome Prambanan Jazz 2016.

Namun, di sela – sela performance nya, Raisa melontarkan candaan kepada penonton, apakah ada bekas lipstik di gigi Raisa. “Kalau ada lipstik nempel di gigiku kasih tahu aku ya. Nanti kalau nggak, ramai di Instagram,” ujarnya.

“Senang banget bisa manggung di sini. Menurut saya ini adalah panggung dengan background panggung terindah selama saya tampil,” ujar Raisa di komplek Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (21/8/2016).

Pada ajang Prambanan Jazz Festival Raisa membawakan 5 buah lagu hitz antara lain adalah Teka Teki, Bye Bye, Jatuh Hati, Terjebak Nostalgia, dan Kali Kedua.

Selama performance nya para penonton tak ada hentinya bernyanyi bersamanya dan sorakannya tak henti meramaikan acara tersebut. Raisa telah sukses menghibur para penonton, Raisa menutup penampilannya dengan lagu “Could It Be”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here