Tanpa Mandi dan Make Up, Luna Maya Hadir ke TPS

d

Jalaon.com – Pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua telah digelar hari ini,┬áRabu (19/4/2017). Semua warga Jakarta telah diliburkan dari aktivitas agar dapat hadir ke TPS setempat untuk memilih pemimpin Jakarta lima tahun kedepan.

Artis cantik, Luna Maya pun sangat antusias untuk mencoblos calon pemimpin pilihannya di TPS setempat. Saat mencoblos, mantan kekasih Ariel Noah ini mengaku belum mandi dan tak sempat memakai make up.

“Belum mandi nih. Haha. Gue baru bangun tidur, enggak masalah ketemu orang tanpa make up,” kata Luna Maya saat ditemui di TPS 54 Pela Mampang, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini, Luna Masih tetap memilih pemimpin waktu putaran pertama, yaitu pasangan no urut 2. Ia berharap pemimpin yang dipilihnya tersebut dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk Jakarta.

“Iya nih nyoblos ya sebagai warga negara yang baik ya. Semoga bisa memberikan perubahan yang baik. Pilihan enggak berubah, tetap. Tetap yakin, ya mau menang atau kalah ya pilihannya tetap aja karena masih harus ngelanjutin apa yang udah dikerjakan,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here