Tasya Kamila Masih Belum Terbayang Menjadi Anak Yatim

d

Jalaon.com – Ayah tercinta Tasya Kamila, H. Gatot Permadi Joewono telah meninggal dunia pada Jumat (24/3/2017) malam. Tentu saja hal ini adalah sebuah pukulan berat bagi Tasya Kamila.

Tasya mengaku masih belum bisa mempercayai bahwa ayahanda telah meninggalkannya untuk selamanya, dan ia sama sekali belum terbayang bahwa dirinya kini benar – benar menjadi anak yatim.

Kesedihan Tasya Kamila bertambah ketika ia tidak bisa menemani saat – saat terakhir Gatot Permadi menghembuskan nafas terakhir, dan juga tidak bisa menghadiri pemakaman sang ayah, karena Tasya masih disibukkan dengan kuliahnya di Columbia University, New York, Amerika Serikat. Kesedihannya ia curahkan melalui akun instagram miliknya.

Belum kebayang rasanya jd anak yatim, kalau stress kuliah ngga ada yg nenangin dan doain spt papa bisa menenangkan aku, kalau lg ada masalah nggak ada yg bisa kasih advice lebih wise dari papa.. Pa, how I wish you could see and be there during my happy moments in the future: my graduation, my wedding, letting you hold my children, seeing me achieve my dreams..But I hope I’ve made you proud, I hope I can be the daughter who brings you to jannah. Aku ikhlas atas kehendak Allah, dan aku akan berusaha utk jadi anak yg sesuai dgn harapan papa. I love you forever pa” tulis Tasya di keterangan foto yang diunggahnya.

Jenazah H. Gatot Permadi Joewono hari ini, Sabtu 25 Maret 2017 telah dimakamkan di pemakaman Pangkalan Jati, Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here