Published On: Rab, Agu 24th, 2016

Telah Berpulang Istri Tukul Arwana

Kabar duka dari keluarga komedian kondang Tukul Arwana, Susiasana, alias Susi Similikiti telah meninggal dunia. Sebelum meninggal, istri dikabarkan jatuh di kamar mandi. Hal itu dikatakan salah satu personel Srimulat, Polo. Menurut dia, Susi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

“Dengar kabar habis Maghrib jatuh dari kamar mandi, ga sadarkan diri, terus dilarikan ke rumah sakit. Sampai rumah sakit sudah meninggal,” ungkap Polo melalui telepon, Selasa malam, 23 Agustus 2016.

Polo sendiri mengabarkan bahwa ia belum bisa ke rumah duka hari ini. “Mungkin besok ke sana, karena saya sekarang habis pulang dari rumah orangtua saya,” kata Polo

Susi meninggal di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, sekitar pukul 18.00 WIB. Informasi ini berawal dari broadcast BBM yang diterima wartawan.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un … telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti ( istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana ) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya Jakarta,” demikian bunyi pesan yang diterima wartawan.

Kabarnya, jenazah Susi akan segera dimakamkan pada Rabu siang, 24 Agustus 2016. Jenazah Almarhumah akan ditempatkan di sebelah makam Ibundanya.