Published On: Sab, Jun 24th, 2017

Temani Persalinan Istri, Rio Dewanto Kelelahan

Jalaon.com – Momen yang sangat dinanti – nanti akhirnya dialami oleh aktris Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, yaitu lahirnya seorang anak perempuan yang dilahirkan secara normal pada  Jumat (23/6/2017) pagi hari.

Sang suami, Rio Dewanto mengaku seharian tidak tidur karena menjadi suami siaga saat Atiqah mulai berkontraksi dan menemani hingga sang jabang bayi berhasil keluar dari rahim Atiqah. Bayi perempuan tersebut diberikan nama Salma Jihane Putri Dewanto.

“Rio bilang, ‘Kak aku belum tidur dari kemarin, soalnya habis promo film langsung urus Atiqah ke rumah sakit’,” terang manajer Atiqah Hasiholan, Adik Karuniawan saat dihubungi via telepon, Jumat (23/6/2017).

Karena kelelahan, Rio Dewanto menolak awak media untuk melakukan pres konference pasca kelahiran putri pertamanya, Rio meminta waktu untuk beristirahat kepada media setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Makanya tadi Rio bilang dia mau tidur dulu. Dan kayaknya enggak ada (preskon). Mungkin habis Lebaran kali ya, sekalian halal bihalal,” jelas Adik.