Tembus 8 Besar, Juve Ingin Tampil Lebih Oke

Twitter @juventusfcen
Twitter @juventusfcen
Twitter @juventusfcen

Jalaon.com – Massimilliano Allegri mengingatkan timnya untuk tampil lebih baik di Liga Champions. Pelatih Juventus itu merasa anak asuhnya susah juara jika bermain seperti di babak 16 besar.

Juventus hanya menang 1-0 dalam leg kedua melawan Porto yang bermain dengan 10 orang. Meski lolos dengan agregat 3-0, tapi Allegri tidak puas dengan hasil itu.

Ia menilai timnya belum layak menjadi favorit juara. Apalagi di babak perempat final menanti lawan-lawan tangguh seperti Barcelona, Real Madrid, hingga Bayern Muenchen.

“Tentu saja kami harus meningkatkan kualitas permainan. Terlebih lawan-lawan selanjutnya sangat tangguh,” kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

“Kami harus lebih cerdas dalam menyerang, bertahan, dan menyimpan tenaga. Tapi siapapun lawannya, kami siap,” ujarnya menambahkan.

Hal senada juga disampaikan oleh Paulo Dybala. Striker Juventus itu menjadi pencetak gol tunggal melawan Porto melalui penalti.

“Sekarang semua laga akan sulit. Undian akan menentukan siapa lawan kami. Yang jelas kami akan mencoba melaju hingga final,” kata Dybala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here