Tembus Semifinal, Monaco Siap Lawan Siapapun

Twitter @ChampionsLeague
Twitter @ChampionsLeague
Twitter @ChampionsLeague

Jalaon.com – Leonardo Jardim sangat senang bisa membawa AS Monaco lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Pelatih asal Prancis itu mengaku tidak gentar menghadapi tim lain di babak empat besar.

Monaco lolos setelah menyingkirkan Borussia Dortmund. Secara agregat mereka menang dengan skor 6-3 atas wakil Jerman tersebut.

Ini adalah kali pertama Monaco lolos ke semifinal sejak musim 2003/04. Mereka akan ditunggu oleh tiga tim lain yakni Atletico Madrid, Real Madrid, dan Juventus.

“Seluruh pemain Monaco bermain di level tertinggi. Kami mewakili satu negara karena klub Prancis jarang menembus semifinal seperti ini,” kata Jardim seperti dilansir Soccerway.

“Yang jelas kami akan menghadapi lawan yang jauh lebih berpengalaman di babak semifinal. Semua pasti ingin melawan kami, namun kami akan tetap bermain menyerang seperti selama ini,” ujar Jardim meyakinkan.

Hal senada juga disampaikan oleh striker Monaco, Kylian Mbappe. “Saya tidak masalah siapapun lawannya. Lolos ke semifinal telah membuktikan kalau kami adalah tim besar,” ujarnya mantap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here