Published On: Rab, Agu 2nd, 2017

Tergiur dengan Tawaran PSG, Fans Barca Sebut Neymar Pengkhianat

Jalaon.com – Kabar kepindahan Neymar dari Barcelona saat ini sudah mulai terdengar jelas dari sebelumnya yang hanya kabar isapan jempol. Sebelumnya juga sempat dikabarkan oleh salah satu rekan Neymar bahwa ia akan tetap berada di Blaugrana.

Namun setelah Paris Saint Germany (PSG) menunjukkan keseriusannya dengan memberikan penawaran gaji dan bonus yang fantastis, rupanya pemain asal Brasil tersebut mulai tergiur untuk bergabung dengan PSG.

Mendengar kabar tersebut, para fans Barcelona pun marah hingga menyebut Neymar sebagai tentara bayaran. Kalimat ejekan tersebut juga telah disebarkan di ke seluruh pelosok kota oleh para fans Barca dalam bentuk pamflet.

Mengutip laman Tribal Football, fans Blaugrana juga menyebarkan selebaran yang berisi kalimat ejekan kepada Neymar tersebut kepada warga yang berada di sekitar markas Barcelona. Di dalam tulisan pamflet tersebut para fans juga menyebutkan Neymar adalah penghianat.

“Kami mencari pengkhianat. Pengkhianat, tentara bayaran Barcelona. Barca hanya ingin pemain yang mencintai kostum ini,” tulisnya.