Terlalu Seksi, Perawat Ini Mengundurkan Diri

suster

Jalaon.com – Sebuah keputusan penting baru saja dibuat oleh Parichat ‘Pang’ Chatsri. PerempuanThailand yang bekerja sebagai perawat itu baru saja mngundurkan diri dari rumah sakit di tempatnya bekerja.

Dikutip dream Diduga, perawat cantik itu memutuskan mundur gara-gara tak ingin citra rumah sakit swasta di wilayah Isan bertambah buruk. Maklum, selama ini dia dianggap kerap berpakaian terlalu seksi.
Foto-foto seksi Parichat ‘Pang’ Chatsri yang diunggah di laman Thai Nurse Lovers Associationmengundang komentar negatif di media sosial.

Perempuan 26 tahun itu pun menerima berbagai kecaman dari warganet. Dia dituduh berpakaian tidak sopan dan tidak sesuai dengan pekerjaannya sebagai perawat.
Setelah foto-fotonya menjadi viral, Pang pun menyampaikan permohonan maaf secara terbuka.

” Saya sudah memberi penjelasan kepada pihak manajemen rumah sakit. Namun mereka anggap kejadian itu merendahkan citra rumah sakit. Saya mengerti dan tidak ingin memperbesar masalah. Jadi saya mengundurkan diri,” kata dia, dalam sebuah pernyataan.

Menurut laporan Malaysia News Hub, Pang telah meminta maaf kepada semua Dewan Perawat dan Bidan Thailand serta pihak rumah sakit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here