Tertabrak Mobil, Jemaah Haji Asal Makasar akan Segera Dioperasi

Jalaon.com – Salah seorang jemaah haji asal Kloter 8 Embarkasi Ujung pandang (Makassar) berjenis kelamin perempuan telah mengalami kecelakaan saat hendak menuju Masjid Nabawi untuk melaksanakan shalat subuh pada sekitar pukul 04.00 waktu Arab Saudi.

Jemaah tersebut tertabrak oleh sebuah mobil yang sedang melintas di dekat Masjid Nabawi, akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka serius di bagian kepala. Hal ini dikabarkan oleh keterangan Media Center Haji (MCH).

” Korban langsung dirujuk ke Rumah Sakit Arab Saudi (RSAS). Kondisi kritis karena mengalami luka di kepala,” kata Kepala Seksi Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Daker Madinah, Edy Supriyatna di Madinah , Jumat (11/8/2017).

Karena luka serius di bagian kepala tersebut, pihak rumah sakit berencana akan segera melakukan tindakan operasi kepada korban. Sementara itu KKHI masih belum dapat memastikan apakah korban akan diberangkatkan ke Mekkah untuk berhaji atau tidak.

” Kami belum bisa memutuskan apakah akan di-badal haji-kan, atau tetap bisa dibawa ke Mekah. Yang jelas ada satu orang yang harus dibadalhajikan, karena sejak dia mendarat sampai sekarang masih dalam perawatan,” ungkap Edy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here