Thailand Waspadai Ancaman Timnas Indonesia U-22

Jalaon.com – Timnas Indonesia U-22 akan bertanding dengan Thailand pada hari ini, Selasa (08/15/17) di ajang SEA Games 2017 pada babak penyisihan Grup B kategori sepak bola.

Thailand merasa trauma atas pertandingan sebelumnya melawan Timnas Indonesia U-23 di stadion Bangkok karena kondisi cuaca hujan dan lapangan menjadi becek, akibatnya kedua tim tidak menghasilkan gol sama sekali.

Mengutip laman The Nation, pelatih Timnas Thailand Worrawoot Srimakha berharap kondisi cuaca hari ini cukup mendukung agar para pemainnya bisa menunjukkan kemampuannya kepada Timnas U-22

” Tujuan utama adalah untuk mendapatkan poin dari pertandingan pembuka. Kami tidak tahu apakah hujan atau tidak besok, tapi pemain saya berharap untuk membuktikan diri mereka sendiri. Jika kondisi lapangan bagus, mereka bisa menunjukkan bakat dan keunggulan mereka atas Indonesia,” katanya.

Walaupun tim Gajah Putih saat ini menyandang gelar juara bertahan, namun Worrawoot mengaku tidak ingin meremehkan permainan Timnas Indonesia yang sempat mengancam pada pertandingan sebelumnya saat melawan U-23.

” Misi pertama kami adalah lolos dari grup ini dan tetap menghormati lawan kami” papar Worrawwot.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here