Published On: Sel, Jul 4th, 2017

Tidak Bisa Mendampingi Jupe Sebelum Meninggal, Zaskia Gotic Menyesal

Jalaon.com Zaskia Gotic hingga saat ini masih menyisakan kesedihan lantaran kehilangan salah seorang sahabatnya, Julia Perez atau Jupe. Mantan kekasih Vicky ini mengaku masih menyesali karena tidak sempat menemani di saat Jupe menghembuskan nafas terakhir.

Sebelum meninggal, Jupe sempat menanyakan dua sahabatnya yaitu Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotic, namun Zaskia mengaku tidak sempat menjenguk Jupe lantaran jadwal pekerjaan yang padat.

“Waktu itu Jupe nanyain aku sama Ayu pas di rumah sakit. Aku janji sama dia (Jupe) bakal jenguk kalau ada jadwal kosong mau ke sana. Belum ada jadwal kosong Jupe sudah meninggal,” curhat Zaskia sambil menangis saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017).

Pemilik goyang itik ini sangat merasa kehilangan atas kepergian sosok Jupe yang selama ini menjadi tempat mencurahkann hatinya dikala dirundung masalah. Zaskia juga mengakui sosok Yulia Rahmawati adalah wanita yang tangguh dan hebat.

“Kehilangan banget dia, ada yang hilang kayaknya, Dia (Jupe) wanita hebat. Dia selalu menjadi penyemangat Eneng kalau ada masalah,” tuturnya.