Published On: Sel, Mei 23rd, 2017

Tidak Temukan Kesepahaman, Mediasi Tsania & Atalarik Gagal

da

Jalaon.com – Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat telah menggelar sidang perceraian Atalarik Syach dan Tsania Marwa pada hari ini, Selasa, 23 Mei 2017.

Namun, mediasi dalam sidang tersebut dinyakatan gagal oleh hakim dikarenakan diantara kedua belah pihak tidak menemukan kesepahaman. Sehingga hakim menyuruh kedua pihak untuk melakukan persiapan yang matang untuk menjalani sidang berikutnya.

Sementara itu, Hakim juga membolehkan untuk kedua belah pihak agar melakukan mediasi diluar sidang untuk menemukan kesepahaman, hanya saja materi pokok dalam persidangan selanjutnya masih tetap berjalan sesuai dengan prosedur.

“Kami menyuruh untuk kedua pihak melakukan mediasi. Tapi laporan dari mediator menyatakan belum ada kesepahaman. Agenda selanjutnya masuk ke pokok perkara,” terang Majelis Hakim PA Cibinong.

Tsania Marwa telah menggugat cerai Atalarik Syach pada 14 Maret 2017 ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. Walaupun Atalarik masih tetap ingin mempertahankan rumah tangga mereka, akan tetapi keputusan Tsania untuk berpisah dengan Atalarik sudah bulat.