Tiket Kereta Api Mudik Lebaran Dapat Dipesan Mulai 18 Maret 2017

d

Jalaon.com – Tidak terasa lebaran Idul Fitri 2017 sudah dekat, bulan puasa Ramadhan akan tiba pada bulan Mei mendatang. Untuk mempermudah masyarakat dalam merencanakan pulang kampung, PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah membuka penjualan tiket mudik 90 hari sebelum Hari Raya.

“Pemesanan pembelian tiket bisa dilakukan 90 hari sehingga jatuh 17 Maret atau 2 hari lagi,” kata Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro di Stasiun Gambir Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Dengan dibukanya tiket penjualan tiga bulan sebelum Hari Raya, diharapkan tidak akan terulang kembali momen – momen yang mengesalkan bagi masyarakat karena antrean tiket yang panjang, dan juga batalnya mudik sebelum lebaran karena kehabisan tiket pada tahun sebelumnya.

Tiket kereta api mudik lebaran tersebut dapat di booking melalui agen internal KAI Accses, tiket.kereta-api.co.id ataupun dapat langsung menghubungi Call Center KAI di 121. “Penjualan bisa dilakukan pada chanel-chanel internal dan eksternal,” lanjut Edi.

Sementara untuk keberangkatan mudik, KAI mulai membuka penjualan tiket kereta api untuk keberangkatan H-10, hingga keberangkatan terakhir setelah lebaran yaitu H+10.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here