Published On: Ming, Mei 21st, 2017

Tingkatkan Kemudahan, Facebook akan Integrasi Notifikasi Instagram dan Messengers

da

Jalaon.comFacebook saat ini tengah mempersiapkan sebuah upgrade untuk aplikasi facebook yang bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam pengoperasian sosial media, dan agar masyarakat lebih mudah untuk terhubung dengan yang lainnya.

Seperti yang dikutip dari Tech Crunch, Minggu (20/5/2017), facebook akan mengintegrasikan notifikasi instagram dan messenger dalam satu aplikasi. Notifikasi instagram dan messenger pun akan dapat muncul melalui aplikasi facebook dengan tanda titik merah yang terletak di pojok atas.

“Kami melakukan uji coba dalam lingkup kecil untuk memudahkan orang terhubung dengan orang terdekatnya. Kami juga mencari cara untuk membantu pengguna beralih lebih mudah di antara akun Facebook, Messenger, dan Instagram,” kata juru bicara Facebook, Minggu (20/5/2017).

Selain itu, ketika notifikasi dari akun sosial media yang lain muncul, maka akan muncul pop up dimana pengguna akan lebih mudah untuk berpindah aplikasi dengan men tab pop up tersebut.

Namun, saat ini fitur tersebut masih dalam tahap pengujian yang hanya dapat digunakan oleh beberapa pengguna facebook dan instagram.