Tips Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Jalaon.com – Mobile legends atau game moba yang kekinian dimainkan oleh kids zaman now ini sangat laris di pasar internasional. Terutama anak-anak muda Indonesia sering memainkan games ini. Ya,bagi beberapa orang mungkin masih awam. Maka dari itu kami sengaja membagikan artikel tentang Tips Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

1. Koneksi Internet Yang Stabil

Salah satu hal yang perlu kita perhatikan saat bermain mobile legends adalah koneksi internet yang stabil. Ya, untuk menghindari Lag dan AFK kita perlu memiliki koneksi yang benar-benar stabil dan kencang. Karena saat kita sedang bermain bersama team,jika koneksi tidak mendukung akan menyulitkan kita.

2. Kuasai Satu Hero

Bagi anda yang ingin bermain mobile legend,anda perlu tahu dahulu beberapa hero dan kuasai satu hero dahulu karena anda masih pemula. Berikut beberapa hero yang bisa anda gunakan untuk pemula yang mudah diterapkan :

1. Layla
2. Miya
3. Yun Zhao
4. Alucard
5. Tigreal
6. Eudora
7. Rafaela

3. Atur Build Item

Jika sudah menguasai satu hero,anda harus mengatur build item. Ke menu Prepation->Gear. Jika masih bingung dengan item-itemnya yang harus dipilih. Anda perlu menonton rekaman-rekamannya di Youtube.

4. Perhatikan Mini Map

Bagi anda yang sudah memiliki hero dan atur item,kini perlu melihat mini map saat bermain. Karena didalam map sendiri ada beberapa kemungkinan. Yaitu :
• Perkiraan Musuh Berada
• Serang Lord
• Serang Turtle
• Menentukan Kapan Bertahan Dan Menyerang
• Dan lain-lain

5. Hancurkan Tower Musuh

Tower dalam team adalah hal yang sangat penting. Jika tower kita hancur,maka permainan kita pun akan sebentar. Dengan cara menghancurkan tower musuh dan juga pertahankan tower team. Kita akan menang dengan mudah. Jangan lupa untuk bermain tidak solo player.

6. Sering Melihat Video Rekaman Di Youtube

Yang terakhir anda perlu melihat rekaman-rekaman bermain mobile legends di youtube,agar anda bisa menguasai permainan mobile legends.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here