Published On: Sen, Mei 15th, 2017

Titiek Puspa Memberikan Saran untuk Kesembuhan Jupe

da

Jalaon.com – Pelantun lagu “Belah Duren”, Julia Perez hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, Jakarta karena penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Mendengan kabar kanker serviks yang diderita Jupe sudah memasuki stadium empat, penyanyi senior Titiek Puspa pun memberikan informasi yang baik untuk Jupe.

Titiek Puspa memberitahu kepada Jupe tentang meditasi yang pernah dilakukannya untuk menyembuhkan kanker serviks yang pernah dideritanya dari tahun 2012. Ia mengaku mendapat teknik meditasi tersebut dari Agnes Hemaloka yang merupakan seorang ahli meditasi.

Titiek Puspa pun akhirnya sembuh dari kanker serviks setelah melakukan meditasi tersebut selama 13 hari berturut – turut. Ia mengaku sudah menyampaikannya kepada Jupe, namun sayangnya Jupe hanya melakukan meditasi tersebut satu kali.

“Jupe sudah mengerjakan, cuma satu kali dia datang. Eh apanya yang bisa. Saya yang sudah tua saja harus 13 hari. Kalau dia mau, dia tidak sampai 10 hari pasti bisa karena dia masih muda, gampang,” kata Titiek Puspa, saat ditemui di Balai Sudirman, Jakarta, Minggu (14/5/2017).

Titiek Puspa berharap Jupe mau melakukan meditasi tersebut hingga benar- benar sembuh, ia juga selalu mendoakan kesembuhan untuk mantan istri Gaston Castagno ini.

“Jupe, Eyang doakan ya. Bahwa Tuhan semoga bisa memberikan kesembuhan sebaik-baiknya. Pokoknya apa pun yang terjadi terjadilah sebaik-baiknya. Jupe sabar dan selalu dekat dengan Tuhan. Tetap berdoa dan sabar. Semangat dan semangat,” harapnya.