Titip Pesan Ronaldo untuk Neymar Setelah Hengkang dari Barca

Jalaon.com – Paris Saint Germain (PSG) saat ini telah resmi memboyong salah satu striker andalan Barcelona, Neymar dengan transaksi sebesar 222 juta euro atau Rp 3,4 Triliun.

Kepindahan Neymar ke PSG cukup menuai kontroversi, terutana bagi para penggemar Barcelona yang hingga menyebut Neymar sebagai tentara bayaran karena kecewa melihat pemain 25 tahun itu hengkang dari Balugrana.

Selain itu, pemain bintang Christiano Ronaldo juga sempat menyayangkan atas keputusan Neymar meninggalkan Barcelona, ia juga sempat mengirimkan pesan untuk Neymar melalui media Spanyol.

Ronaldo mengatakan mengerti dengan keputusan Neymar untuk terhindar dari bayang – bayang sosok Lionel Messi. Selain itu striker Real Madrid ini juga mengatakan kepindahan Neymar merupakan suatu kesalahan.

Ronaldo berkata demikian karena sebelumnya ia juga sempat dikabarkan untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan tim kaya raya asal Perancis tersebut, namun Ronaldo memutuskan untuk tetap berada di bawah naungan Zinedine Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here