Tiwi Eks T2 dan Shogo Sudah Resmi Bercerai

Jalaon.comTiwi eks T2 dan Shogo Sakuramoto telah menjalankan sidang putusan cerai hari ini Rabu (2/8/2017) di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Namun di sidang tersebut Tiwi berhalangan hadir dan hanya diwakilkan kepada pengacaranya, Indra Darusman.

Dari hasil sidang putusan tersebut Majelis Hakim telah menyatakan bahwa Tiwi dan Shogo hari ini telah resmi bercerai dan hak asuh anak dijatuhkan kepada Tiwi dengan kewajiban tetap memberikan waktu kepada Shogo untuk bertemu dengan anak.

“Tadi agendanya putusan, sidang terakhir. Putusannya, akhirnya gugatan Tiwi¬†dikabulkan. Kemudian untuk hak asuh anak jatuh ke Tiwi, dengan catatan Shogo diberikan kesempatan bertemu dan memberikan kasih sayang kepada anaknya,” kata pengacara Tiwi, Indra Darusman.

Selain itu, Majelis Hakim juga memutuskan untuk Shogo wajib memberikan sejumlah uang kepada anaknya Reo Athar Sakuramoto sebagai nafkah yang tidak disebutkan berapa jumlahnya.

” Kemudian diatur mengenai pembiayaan terhadap anak, akan dibiayai oleh Shogo. Untuk besarannya enggak bisa dikasih tahu,” jelas Indra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here