Published On: Rab, Mar 8th, 2017

TNI AL Siapkan Dua Kapal Hiu untuk Perketat Keamanan Raja Salman di Tanjung Benoa

d

Jalaon.com – Selama liburan di Bali, Tanjung Benoa ini menjadi incaran untuk dikunjungi oleh rombongan Raja Salman. Ribuan dari rombongan Raja Arab Saudi ini terlihat menikmati olah raga air.

“Selama beberapa hari ini memang Tanjung Benoa menjadi sasaran olahraga air dari rombongan Raja Salman,” ujar pemandu wisata air Tanjung Benoa, Kukuh Sukmana, Selasa (7/3/2017).

Selain menjadi tempat favorit rombongan Raja Salman, Tanjung Benoa ini memang selalu menjadi tempat wisata idola para turis dari timur tengah. Saat ini pun Tanjung Benoa diperketat keamanannya semenjak kedatangan Raja Salman.

Walaupun saat ini bukanlah musim liburan, akan tetapi dengan kedatangan rombongan Raja Salman sudah cukup meramaikan susasa di Tanjung Benoa. Para rombongan timur tengah ini pun terlihat menikmati suasana laut dengan menaiki perahu.

Untuk memastikan pengamanan Raja Salman beserta rombongan, TNI Angkatan Laut Denpasar pun telah menyiapkan dua buah kapal Hiu, yaitu KRI Hiu-634 dan KRI Sura-802 yang dilengkapi dengan rudal.