Tolak Kedatangan Fahri Hamzah, Massa Blokir Bandara Sam Ratulangi

fahri hamzah

Jalaon.com – Kedatangan anggota FPI dan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah sepertinya tidak diharapkan di kota Manado. Pasalnya, Sejumlah massa menolak kemunculan mereka dan sedang memblokir dan mencegat di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara.

Untuk menghindari hal terburuk, Fahri Hamzah kini tertahan di bandara. “Masih di area terminal, karena mereka (massa) mencari diduga anggota FPI yang datang ke bandara,” ujar Corporate Secretary PT Angkasa Pura I Israwadi saat dikutip dari detikcom, Sabtu (13/5).

Dikutip wowkeren Massa menurut Israwadi berkumpul di bandara sekitar pukul 11.00 WITA. Mereka mulanya menunggu di area parkir namun kemudian masuk ke are terminal kedatangan. “Masih tertahan masih ada massa,” sebutnya.

Dari laporan yang diterima Israwadi, massa sempat berorasi sebelum akhirnya masuk ke area terminal. Pihak bandara sudah berkoordinasi dengan aparat kepolisian setempat untuk melakukan pengamanan.

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mencoba menengahi massa yang diduga menolak kedatangan Fahri Hamzah. Namun massa tetap merangsek masuk area terminal kedatangan Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara.

Pihak FPI mengaku belum mendapat informasi terkait adanya dugaan penolakan massa di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Seluruh jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FPI tidak ada agenda ke Manado hari ini.

“Kayaknya DPP nggak ada agenda di Manado deh hari ini, nggak ada,” kata juru bicara DPP FPI Slamet Ma’arif. “DPP nggak ada ke sana. DPP di Jakarta semua,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here