Tontowi Berhasil Raih Medali Emas Olimpiade, Istri Ingin Umroh

Kabar yang menggembirakan bagi negara kita tercinta Indonesia, dengan berhasilnya Tontowi memberikan sumbangsih medali emas di Olimpiade Rio 2016 kepada Indonesia.

“Alhamdulillah, lega banget,” ujar Michelle istri Tontowi.

Olimpiade adalah kejuaraan sakral bagi para atlet di seluruh cabang olahraga. Butuh persiapan yang matang agar dapat memetik hasil terbaik di kejuaraan yang diikuti para atlet di seluruh penjuru dunia ini.

Demi kejuaraan ini, Tontowi mempersiapkan diri dengan berlatih keras dan tekun. Seluruh waktu dan tenaga dia habiskan untuk mengasah kemampuan setinggi mungkin.

Tak rugi bagi Tontowi yang telah banyak menghabiskan waktu untuk keluarga, demi untuk berlatih dengan keras. Namun, Istrinya Michelle sangat memahami kesibukan suaminya itu.

“Semoga setelah emas Olimpiade ini, Kak Icad (Richard Mainaky, pelatih ganda campuran) memberikan libur. Sebelum-sebelumnya mau minta libur dua hari saja sudah susah, paling lama empat hari, itupun setelah All England,” kata Michelle.

“Inginnya mas Owi bisa quality time dulu bersama keluarga setelah Olimpiade ini. Kalau bisa satu bulan, dan kalau memang diberi izin sama Kak Icad, kami ingin umrah,” ucap Michelle.

Demi Olimpiade di Rio 2016 ini, Tontowi rela tidak merayakan ulang tahun pernikahannya pada awal Agustus lalu. Semua perhatian, waktu dan tenaga Tontowi dicurahkan demi membela Tanah Air di Brazil.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here