Published On: Kam, Apr 20th, 2017

Tote Bag Mode Ini Dibanderol Seharga 28 Juta

00158833

Jalaon.com – Fashion selalu berubah kadang makin dicari. Belum lama ini ada tas brand mahal meluncurkan seri terbaru namun lebih mirip tas selimut.

Kini tas dengan ragam seperti itu muncul kembali. Jika sudah pernah berkunjung ke Ikea, kemungkinan besar anda  sudah punya tas yang serupa dengan label kenamaan Balenciaga.

Dikutip wowkeren Pasalnya tas terbaru dari rumah mode asal Perancis ini memiliki kemiripan yang luar biasa dengan tas plastik bernama Frakta yang dijual di perusahaan furnitur asal Swedia tersebut.

Bernama Arena Extra-Large Shopper Tote Bag, karya terbaru dari Balenciaga ini memiliki warna biru yang sama dengan tas Frakta. Lalu keduanya juga memiliki bentuk trapesium, tali lebar dan ukuran yang besar untuk menyimpan segala hal mulai dari lipstik hingga panci.

Namun jika tas dari Ikea dibuat dari plastik, tas Balenciaga dibuat dari bahan kulit mengkilat dengan efek keriput. Alhasil harganya pun berbeda jauh bak langit dan bumi. Jika kamu bisa membeli tas Ikea dengan harga sekitar Rp 10 ribu, tas Balenciaga dibanderol dengan harga USD 2.145 atau sekitar Rp 28,5 juta.

Diwawancarai oleh Today, pihak Ikea ternyata tidak keberatan dan justru tersanjung dengan semua kemiripan di atas. “Kita sangat tersanjung bila tas bahu Balenciaga menyerupai tas biru Ikea yang ikonik dan ramah lingkungan. Tidak ada yang bisa mengalahkan fleksibilitas sebuah tas biru besar yang luar biasa,” ujarnya.