Turis Israel Jadi Korban Pemerkosaan di India

Seorang turis perempuan dari Israel mengaku kepada polisi bahwa teah diperkosa oleh enam laki – laki di India. Dan kini polisi India berhasil menangkap dua orang pria yang diduga menjadi pelaku pemerkosaan pada seorang perempuan Israel tersebut.

Menurut laman BBC, Selasa, 26 Juli 2016, polisi mengatakan insiden itu terjadi saat si turis perempuan salah menaiki mobil. Perempuan berusia 25 tahun itu diperkosa di negara bagian Himachal Pradesh, India. Kala itu, turis perempuan tersebut akan menuju Keylong, sebuah kabupaten dekat Manali, saat ia menghentikan sebuah mobil yang dikiranya taksi.

Setelah wanita tersebut masuk ke mobil, lalu ia dibawa ke sebuah tempat terpencil dan diperkosa. Korban kini tengah dirawat di rumah sakit. Polisi berhasil menangkap dua orang, dan kini tengah mengejar empat pelaku yang lain. “Menangkap empat orang yang melarikan diri adalah prioritas utama kami. Kami telah memberitahu polisi di semua wilayah terdekat,” kata Padam Chand, inspektur polisi setempat.

Manali merupakan tujuan populer di kalangan orang asing dan wisatawan domestik karena pemandangan lembah yang indah. Daerah ini termasuk salah satu daerah tujuan wisatawan turis. Namun, keselamatan perempuan di India masih perlu menjadi perhatian. Sebelumnya, seorang wanita Amerika diperkosa di Manali pada 2013 oleh tiga orang pria.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here