Published On: Ming, Agu 14th, 2016

Tya Arifin Pilih Cara Alami Merawat Rambut

Artis cantik yang telah sukses melalui sinetron “Preman Pensiun,” Tya Arifin kini makin populer. Bahkan, semenjak menikah dengan bangsawan Malaysia, Tya semakin jadi sorotan.

Bukan hanya karena profesinya sebagai artis, kini, rahasia kecantikannya juga sering membuat banyak orang penasaran. Salah satunya, soal rahasia rambut sehat Tya.

Memiliki rambut hitam berkilau juga sehat, ternyata Tya tidak menggunakan perawatan dengan biaya yang mahal. Tya mengaku, mengaku lebih memilih menggunakan bahan alami untuk perawatan rambutnya. Ia mengaku, sejak usia remaja, dia selalu memperhatikan kesehatan rambutnya.

“Rambut aku panjang dan sehat karena dari perawatan alami saja. Dari usia 15 tahun dan dikasih tahu ibu,” ujar Tya yang ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis 11 Agustus 2016.

Tya mengaku membuat sendiri ramuan untuk merawat rambutnya. Dan bahan perawatan rambut yang dipilihnya merupakan bahan yang alami dan aman.

“Bikin sendiri, sering di rumah. Biasanya dari lidah buaya, stroberi atau yogurt,” ujar tya.

Terlebih, perawatan yang ia lakukan memang rutin dan tidak pernah terlupakan olehnya. Baginya, hal itu penting untuk menunjang penampilan.

“Sampai sekarang masih sering perawatan rambut sendiri. Biasanya rutin tiga hari sekali,” kata dia.

Dan ternyata perawatan rambut dari ramuan alami lah yang membuat rambut Tya tampak sehat dan tebal.