Uccio : Jika Pensiun, Rossi akan Membalap Nascar

Jalaon.com – Rekan Valentino Rossi, Alessio Salucci mengatakan bahwa Rossi telah berencana untuk mulai menjajal balap Nascar apabila telah pensiun dari balap MotoGP.

Pria yang akrab disapa Uccio ini juga mengatakan bahwa Rossi telah melakukan uji coba membalap Nascar dan hasil menunjukkan cukup memuaskan.

” Saya rasa setelah pensiun Rossi bakal langsung menuju Amerika untuk membalap bersama Nascar,” kata Uccio seperti dilansir dari Tuttomotoriweb, Jumat (18/8/2017).

” Kami telah melakukan beberapa tes dengan mobil Nascar dan hasilnya tidak begitu mengecewakan. Jadi, saya rasa itu bukan pilihan yang buruk,” ia melanjutkan.

Banyak kabar yang menyebutkan bahwa The Doctor ini akan segera penisun dari MotoGP, namun masih belum ada yang mengetahui secara pasti kapan pembalap asal Italia ini akan benar – benar berhenti dari MotoGP.

Sementara itu, Uccio mengatakan walaupun Rossi sudah menginjak usia 38 tahun, namun ia masih memiliki ambisi yang cukup besar untuk menjadi juara di ajang balap MotoGP.

“Dengan Valentino Rossi kalian tak pernah tahu kapan dia akan berhenti. Dia masih memiliki semangat dan Yamaha tentu tak akan membiarkannya berhenti dengan mudah,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here