Published On: Rab, Agu 17th, 2016

UFO Dekat Matahari Mengontrol Sinar Matahari ke Bumi ?

Gambar-gambar yang muncul dari Solar Heliospheric Observatory menunjukkan sebuah objek tidak dikenal ( UFO) di dekat matahari. Foto-foto itu seolah-olah menguatkan bukti seorang peneliti Rusia sekitar 7 tahun lalu mengenai adanya aktifitas UFO di dekat matahari.

Para pemburu UFO percaya pada keanehan yang ada di dekat matahari. Mereka percaya objek UFO tersebut yang mengatur intensitas panas matahari yang menerpa Bumi.

Scott C.Waring dari UFO Sighthings Daily mengetahui klaim dari dua ilmuwan Rusia 7 tahun lalu yang menemukan sejumlah penampakan UFO di sekitar matahari yang muncul hampir setiap hari selama 24 jam.

UFO tersebut mendekati matahari dan secara tiba-tiba mengurangi kecepatannya. Keanehan pun tampak dari gerakan UFO tersebut yang bergerak 90 derajat membelok tanpa memperlambat gerakannya.

Para pemerhati UFO percaya bahwa jika alien memang sudah sering melakukan perjalanan luar angkasa sepertinya mereka akan lebih unggul dalam hal teknologi perjalanan luar angkasa sehingga memiliki kemampuan yang tidak dimiliki manusia saat ini.

Keberadaan UFO di sekitar matahari itu diyakini muncul untuk mengatur kadar panas matahari yang menerpa Bumi, atau justru sedang mengumpulkan elemen langka yang ada dilepaskan oleh matahari.