Unik, Ada Kedai Es Krim Khusus Anjing

kedai anjing

Jalaon.com – Es krim tentunya menjadi makanan favorit manis yang banyak disukai oleh siapapun. Tak hanya manusia, anjing pun kini dapat menikmati es krim. Es krim sehat khusus anjing itu disajikan di sebuah kedai di Meksiko.

Dilansir dari wowkeren kedai unik itu bernama Don Paletto. Sekilas, kedai itu tak jauh beda dari toko es krim lainnya. Tapi pengunjungnya di dominasi oleh anjing dan pemiliknya yang menikmati es krim.

Es krim di kedai ini dibuat secara khusus dengan racikan yogurt alami yang dilengkapi bakteri lactobacillus yang aman untuk melancarkan pencernaan. Pasalnya, es krim biasa akan menimbulkan rasa sakit dan diare pada anjing.

Tak hanya anjing, es krim ini juga aman dikonsumsi manusia atau para pemiliknya. Mereka menyajikan dua rasa es krim bernama “Gentleman” dan “Lucky Lucky”. Pengunjung pun dapat memilih cara penyajian es krim menggunakan stik, cone atau mangkuk.

“Menikmati makanan yang sama setiap hari tentu membuat mereka bosan. Aku sengaja datang ke sini untuk memanjakan mereka,” kata salah satu pemilik anjing, Liliana. Selain es krim, kedai ini juga menyediakan permen lollipop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here